Kylian Mbappe Sepakat Gabung Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Real Madrid.

Seperti dilansir media terkenal Jerman, Bild, Mbappe bakal hengkang ke Madrid dengan status bebas transfer saat kontraknya di PSG habis pada musim panas mendatang.

Dalam laporan yang sama, Mbappe disebut akan menerima bayaran senilai £41,5 juta per tahun alias naik dua kali lipat yang ia dapat di PSG!

Sesuai regulasi, pemain berusia 22 tahun itu pun sudah boleh bernegosiasi dengan klub lain per Januari ini. Ia memang hanya tinggal menunggu waktu untuk pindah ke Madrid, klub impiannya sejak kecil.

Mbappe juga kerap menyiratkan hasratnya untuk segera berkostum putih El Real. Salah satunya, ia sempat mengunggah pesan tersirat yang dikutip dari salah satu penggalan lagu berjudul “Dream On” milik Aerosmith.

Musim panas lalu, Madrid diwartakan telah melayangkan hingga tiga kali tawaran untuk Mbappe yang angkanya disebut mencapai €200 juta! Tapi, tetap ditolak PSG.

Setelah itu, Mbappe mengaku sempat kecewa karena gagal pindah ke Real Madrid setelah PSG menolak dua tawaran mewah.

Bersama PSG, satu-satunya gelar yang belum diraih Mbappe adalah Liga Champions. Yang menarik, Les Parisiens akan memghadapi Madrid pada babak 16 besar, pertengahan Februari mendatang. (gi/om)